Kamis, 12 Agustus 2010

Senayan di Komik Tsubasa World Youth

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ternyata Tsubasa Ozora dan kawan kawan kawan kawannya maen di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, waktu bertanding melawan Saudi Arabia. Ane punya komiknya noh. Pertama-tama sih, ngga percaya. "Ah, paling ini cuma akal akalan translater Indonesia doang. Biar keren gitu ada Indonesianya.". Eh, taunya pas ane liat di Onemanga (mungkin sekarang serialnya udh ngga ada) beneran di stadion senayan.

Nih ane kasi gambarnya :




















Tuh, udh ane kasi tanda (yg warna merah) nama stadionnya. Emang sih, itu tulisannya "Senaya" Stadium, tapi itu yg dimaksud adalah "Senayan".


Kalau anda masi berpikir bahwa itu bukanlah Senayan,Nih ada gambar lagi:


Tuh, udh ane tandain, ada tulisan "JAKARTA'S SKY". Udh ane perjelas lagi. hehe.
Berarti benerkan Tsubasa maen di Jakarta. hehe.

Demikianlah SEKEDAR INFO yg bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. apabila ada kesalahan mohon maaf. Sesungguhnya kebenaran dr Allah SWT, dan kesalahan berasal dr diri saya sendiri.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah,
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar